Senin, 27 Agustus 2007

Senyuman pertama..

Ketika habis shalat subuh.. saya mencoba untuk mendekati Dzaif anakku. Dan tak disangka yang biasanya dia masih tertidur pada jam itu, malah terlihat sedang terjaga.

Saya coba dekati dia, dan pakaianpun masih sarungan plus koko. Saya sapa dia dengan Salam, "Assalamualaikum...Dzaif...". Dan Subhanallah, dia membalas dengan sebuah senyuman.

Ya Allah, itulah senyuman pertama Dzaif untuk Abi nya.. Senyuman yang sangat khas. Senyuman bayi usia 50 hari, tanpa gigi. dan tentunya tanpa Dosa dongs. hehehe.. nggak kayak Bapa'nya.

Dan tentusaja bukan hanya senyum yg saya dapatkan. Dia pun memberikan aku, sebuah "ocehan" yang sebenarnya aku tunggu- tunggu. Sebab kabarnya, Dzaif sudah bisa berceloteh, tentusaja dengan bahasa bayinya... Hahahaha... Aku seketika tertawa menyaksikannya..

Alhamdulilah Ya Allah... Kau memberikan Nikmat untuk mengawali hariku... Mudah-mudahan untuk seterusnya seperti itu... Amiiin...

Tidak ada komentar: