Selasa, 28 Agustus 2007

..tidur...

Hari ini, entah apa yang terjadi. Jalanan menuju warung buncit Muacet sekali. Bis yang biasa saya tumpangi sesaat masuk tol pondok pinang, langsung menghadapi kemacetan. Panjang sekali, dari titik fatmawati sampai keluar gerbang mampang. Tidak ada kejadian apa- apa sebenarnya. Hanya saja, pertanyaan klasiknya adalah "kenapa macet?". Dan itu tidak bisa dijawab..

Tapi tentu saja, kemacetan itu saya manfaatkan untuk mengistirahatkan badan dahulu. Maklum, the baby semalam ngajak ngeronda. Jadi paginya saya kurang fresh karena mungkin kurang tidur. Wah.. saya aja kurang tidur, apalagi istri saya yah... Yang selama cuti melahirkan, segala waktunya tercurah ke si Baby.. Ya.. sabarlah sayangku, semuanya itu ada hikmahnya.

Kembali ke BIS...

Saya nikmati kemacetan itu, dengan "tidur". Dan alhamdulillah, saya hampir tidak merasakan kebosanan macet. ketika terjaga saya sudah sampai di Cilandak.. Dan Jalanan memang masih parah... Session ke 2 kemacetan di mulai...

Untuk session ke 2 ini, memang biasanya Macet, biasanya macetnya itu hanya sampai ke Mangga Besar. Dan lagi-lagi, saya nikmati kemacetan itu dengan "tidur" juga.

Dan akhirnya, kemacetan session 2 pun terlewati dengan nyenyaknya. Masuklah ke session Lancar. Session lancar ini biasanya dari Mangga besar sampai Paparon Pizza. Saya terjaga ketika Bis melewati Gedung Mitsubishi. "Ahh... , nikmat sekali tidur pagi." Selepas Mitsubishi start lagi kemacetan selanjutnya.


Nah macet yang ini memang harus di nikmati dengan mata melek. Karena jika dinikmati dengan tidur pula, kemungkinan besar Kantor saya akan terlewati. Dan ini pernah saya alami,... hehehe.

Itulah Perjalanan pagi ini. Mungkin pembaca bertanya, "Kenapa tidak naik TransJakarta saja?"... Jawabannya sederhana, "Memang saya niatkan untuk Tidur, Kok, jadi gk naik busway.". kalau tadi saya pakai Busway, tentu saja saya tidak bisa tidur... hehehe..

Tidak ada komentar: